It StaRted with a KiSS


ISWAK aka It Started with a Kiss season 1 and 2, salah satu dorama Taiwan yang oke dan sekali lagi telat aku tonton...bagi yang belum nonton, I highly recommended this dorama to watch...why?

Dengan pemeran utama Ariel Lin dan Joe Cheng, serial ini bener-bener booming. Ini sebetulnya sama dengan Itazura na Kiss (versi Jepang), cuman di serial Taiwan jalan ceritanya cukup panjang, jadi mendekati Manga-nya.
Season 1 dan 2 sama-sama ngga membosankan :D full of joke and ada beberapa adegan yang touching banget.
Oh iya, mungkin salah satu alasan kesuksesan ISWAK Season 2 (They Kiss Again) adalah di episode 1 yang 'panas' hahaha....penasaran? :D
One another thing for sure, u should listen to the OST. yang judulnya E Zuo Ju, Meet and Heart (ISWAK 1) and Say that You Love Me and Ni (ISWAK 2)
Kalo ngga salah ni, bakal ada yang Season 3...hohoho...hardly can't wait
Don't Miss It.....!!!

Comments

sebetulnya saya lebih suka drama jepang, tapi coba ah nonton drama korea..
salam kenaaall.. saya rizal, n baru belajar nge'blog niih... blognya mantapz... saya bisa banyak sharing dari sini.. silahkan kunjungi blog saya www.agcetisbyrjun.blogspot.com

Popular Posts