Saturday, November 22, 2008

TeRmehek-Mehek


Termehek-mehek, aku masi inget waktu iklan program ini tanyang, yg terlintas dipikiranku waktu itu...halah another reality love program :( bukannya aku anti program ginian cuman dah kebanyakan dan yg OK ngga banyak. Tapi suatu waktu aku kebetulan liat acara ini dengan presenter Mandala and Panda well mereka bawain acaranya natural banget and then aku akhirnya ketagihan nonton...what is the reason?

Ternyata acara ini ngga cuman soal cinta-cintaan mulu tapi ternyata ada sedikit unsur detektif gtu :D alias mencari orang yang lama ngga ada kabar, dimana orang yang 'hilang' itu could be anyone and ngga terbatas ke pacar doang.
Ada beberapa episode yang bener-bener membuat aku 'termehek-mehek' bahkan Panda juga kadang ikutan terharu. Kalo ada yang mo cari rekan ato siapa aja yang kalian penegen tau keberadaannya bisa tulis email ke alamat ini : teremehemehek@transtv.co.id

Saturday, November 1, 2008

I JusT Wanna SaY I LoVe U


Lagu ini terus terang baru aku dengerin komplit semalam ( rada telat kali ya) and guess what? ternyata liriknya cuman I Just Wanna Say I Love You! well ngga bisa dipungkiri kalo Melly Goeslaw emang jagonya bikin lagu yaa....
Tapi walopun cuman dengan sebait lirik itu lagunya kedengarannya asik and seru banget
Lagu ini digarap bareng Potret jadi bukan Melly dengan projectnya, denger-denger buat soundtrack pilem juga.
Buat yang mo download lagu ini, here is the link

picture source: Istock