Friday, September 21, 2007

HoMewoRk: 8 Habits

T hanks to Fiz and also Bdh, okay let see what my 8 habits are:
1. Sleeping, is one of my favorite habit why? Namanya juga tidur ya pastinya enak coz aku bisa rileks and istirahatlah pastinya.
2. Love in Heaven, serial korea yang saban hari aku puter…well the best one so far among others, sehari kelewat serasa ada yang kurang...
3. Access the internet everyday, even only few minutes paling nggak manfaatin fasilitas kantorlah atawa ngacir ke warnet :D
4. Bakso, hemm kalo bole si saban hari beli si trus dikasi sambal,kecap and saos wah sedap..cuman yah harus dibatesin demi kesehatan..

5. Oke what else? Let me think..mmm Avatar, even nggak saban hari bisa ngikutin ni serial, tapi salah satu habitku akhir-akhir ini…I’m going to hunt the DVD
6. Swimming…olahraga yang aku sering lakuin walopun kalo pas ada yang ngajakin ke pool yg gretongan hehehe…
7. Hang out with friends, namanya ngumpul ma temen paling asiklah,,,seminggu sekali juga nggak papa yang penting bisa ketemu and share anything :)
8. Reading…love to read anything, terutama yang mengandung informasi bermanfaat, trusan baca novel..:)


Done, nggak terlalu macem-macem kok coz I am just an ordinary person…let pass this to others…yang berminat silaken saja

Ups, I will share the rules as well yah:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Oke guys, please do the same yah…come on it is just for fun ;)
Sebetulnya si mau pass ke temen2, cuman sudah banyak yang dapet hehehhe...

Monday, September 17, 2007

TaNya KeNapa?


Judulnya bolelah ngutip salah satu statement iklan yang lumayan terkenal. Sebetulnya masi sebel sama perlakuan beberapa oknum di negeri tetangga ini tapi kali ini aku lebih baik berbesar hati (cermin orang Indonesia) dengan mengulas negeri Jiran Malaysia.

Mengutip dari difinisi Malaysia dari Oxford American Dictionaries, Malaysia is a Federation that consisits of East Malaysia (the Nothern Part Of Borneo, Including Sabah and Serawak)and West Malaysia (the Southern part of the Malay Peninsula, formerly Malaya. Nggak jauh-jauh amat si sama yang dulu dipelajarin di sekolahan...tul nggak? :)
Malaysia ini juga punya objek wisata yang cukup terkenal, namanya Petronas Towers which is twin commercial tower in KL (Kuala Lumpur), completed in 1998 becoming the tallest buildings in the world. The towers are 1482 feet (452 m)above street level, contain 88 stories topped by steel spires 155 feet high and are connected by a double-decked sky walk at the fourthy-first and fourthy-second levels.
Tapi, aku baca di kamus ini juga sebuah statement yang cukup mengaggumkan alias mengakui Batik itu originally from Java (Jawa) gini ni...Batik is a method (originally used in Java) of producing colored design on textiles)...Java or Jawa itu di Indonesia yak?
Well, sebetulnya si kapan hari itu aku sempet liat berita yang intinya masyarakat Malaysia juga banyak yang prihatin pada kejadian2 yang memperburuk hubungan 2 negara yang katanya serumpun...
Tapi, kenapa masi sering keulang-ulang juga...na itu dia jadi Tanya Kenapa?
Kalo saja hubungannya sehangat jalinan kasih si BCL ma mas Sinclair yak...halah-halah kok jadi ngelantur...
Anyway...kata Beckham, Impossible is Nothing, and kita bisa tetep bisa menjalin hubungan baik sama Malaysia is possible right?
What do you think guys????

pictures source:Peaceofangkor

Saturday, September 1, 2007

Somethin Nu!

Wuih...lama juga nggak ngeblog. Kangen juga, tapi gimana lagi ya, soalnya dapet kerjaan baru and selama 2 minggu ini bakal kena 'ospek'...capek deh!
Tapi paling nggak dapet pengalaman baru dan kebetulan ketemu temen-teman yang baek-baek..hai eva, mul, ningsih juga joanna...we are all in a good team ;)
My Nu company is Tripper Nature, bergerak di industry seputar spices gto dah...yah lumayan soalnya baru kali ini dapet kerjaan yang paling nggak rada nyambung sama background sekolah dulu...Alhamdulillah.
Wish me luck yah, and maap kalo aku bisa berkunjung ke temen-temen yang mampir ke blogku agak lama...tapi teteplah blogging always :D