Saturday, March 22, 2008

Ayat-Ayat Cinta


Salah satu film yang kembali jadi fenomena, kenapa jadi pengen ngobrolin film yang satu ini. Soalnya baru kali ini ibuku semangat banget janjian sama rekan-rekan di pengajiannya buat barengan nonton hehehe segitunya bo! aku aja terus terang nggak begitu tertarik....

Intinya si kata ibuku ini mengangkat tema cinta segitiga ya...antara aisha, fahri dan maria. walaupun pada akhirnya ya maria itu meninggal dunia.
nggak banyak si yang bisa aku share, karena pada dasarnya aku belom nonton and belon baca novelnya. mbakyuku (my sista) udah beli si...tapi aku belom ada waktu buat baca hehehe (halah bilang aja males)...nggak seh sebetulnya aku masi nonton serial Samurai X gto loh, serial ini aku baru aja beli komplit jadi moga2 semua disc-nya OK and bisa aku nikmatin filmnya sampe akhir hehehe..
well if you have any feedback about Ayat-ayat Cinta just put your comment in my shout box ;)

Saturday, March 8, 2008

TruE LoVe NeveR RunS Smooth


Yang demen ma dorama Jepang pasti tau darimana aku dapet kalimat 'True Love Never Runs Smooth'
yep, bener banget, it is from dorama Love Generation, yang dibintangi sama Takuya Kimura and Takako Matsu. Buat yang pada belom nonton, disaranin banget buat nyempetin waktu watching this valuable serial. Why?, well let me share the reason to you ;)

Dorama ini sebenernya dah diproduksi cukup lama, yaitu taon 1997. Dan aku baru dapetin versi VCDnya seminggu yang lalu...well di Bali susah dapetinnya jadi kudu nitip ma temen beli di Jakarta.
Critanya si sebetulnya bisa dibilang standar ya love triangle gto...cuman karena dikemas dengan simple jadi menarik untuk ditonton. KimuTaku yang cool, plus Takako yang natural bikin dorama ini hidup. Sebetulnya, yang bikin aku tersentuh itu memang kalimat 'True Love Never Runs Smooth', yah pada kenyataannya begitulah cinta...nilai lain yang bisa bikin kita mencoba mengambil hikmah dorama ini adalah, selalu menghargai apa yang ada sekarang dan jangan menjadi bimbang karena bisa aja bikin orang kecewa...
Oh iya, yg selalu muncul di dorama ini adalah Crystal Apple, yang aku baca di sebuah artikel tabloid taon 2002, Crystal Apple ini menggambarkan sosok rapuh dan ketika melihat lebih dalam Apple ini merefleksikan gambar terbalik dari kenyataan, seperti perasaan Teppei (KimuTaku) yang bimbang....ini salah satu link buat dapetin review lengkapnya , click here
One more think, when you watch this dorama, you will often hear this song...it is Shiawase na Ketsumasu (Happy Ending)...klop banget sama serial ini...lirik bisa di baca disini dan kalo mo download lagunya disini ya...:)

picture source: Geocities