Saturday, April 12, 2008

BaCk 2 BaSiC


Walah judulnya kok mirip-mirip kayak model baju yak :D. Nggak si sebetulnya hanya menggambarkan sebuah usaha untuk belajar merubah jalan untuk bisa lebih wise dan sabar dalam menghadapi masalah.Halah seuries sekali kau ini RiNa? well hanya sharing pengalaman dimana aku merasa jadi 'pemenang' dari pertempuran batin dan pikiran negatif dengan cara berpuasa...

Nah loh, sekarang bak orang alim kali nih pake acara puasa...Ups, don't be like that, ini puasa bayar 'utang' Ramadhan kemaren kok, ya dicil dari sekarang biar ntar pas puasa taon ini dah lunas.
Tapi pada intinya, bahwa ini membawa efek yang cukup kuat dalam pengendalian diri. Last week it is been quite tough for me, coz aku sendirian ni nanggung beban kerjaan di departemenku (cabang bali), alhamdulliah bisa survive and segala sesuatu bisa dicarikan jalan keluar.
Semua pasti ada jalan keluranya, aku agak lupa dimana aku dapet kalimat ini " Allah itu memberi masalah lengkap satu paket dengan jalan keluarnya".
Aku rasa itu bener adanya, memang si penyelesaian nggak cepet datengnya dan need process and takes time...but all you have to do is just selalu ingat sama Allah SWT sembari terus berusaha, bole nyerah in sometime...tapi abis itu wake up trus nyoba lagi...CayOOO

picture source: istock