TeRmehek-Mehek


Termehek-mehek, aku masi inget waktu iklan program ini tanyang, yg terlintas dipikiranku waktu itu...halah another reality love program :( bukannya aku anti program ginian cuman dah kebanyakan dan yg OK ngga banyak. Tapi suatu waktu aku kebetulan liat acara ini dengan presenter Mandala and Panda well mereka bawain acaranya natural banget and then aku akhirnya ketagihan nonton...what is the reason?

Ternyata acara ini ngga cuman soal cinta-cintaan mulu tapi ternyata ada sedikit unsur detektif gtu :D alias mencari orang yang lama ngga ada kabar, dimana orang yang 'hilang' itu could be anyone and ngga terbatas ke pacar doang.
Ada beberapa episode yang bener-bener membuat aku 'termehek-mehek' bahkan Panda juga kadang ikutan terharu. Kalo ada yang mo cari rekan ato siapa aja yang kalian penegen tau keberadaannya bisa tulis email ke alamat ini : teremehemehek@transtv.co.id

Comments

balidreamhome said…
beneran gak sih kejadian yang ditayangin itu atau ada rekayasa dikit2 ?

Popular Posts