KiCK AnDY


For Indonesian viewers the KicK Andy program is quite familiar. I guess this program is one of the best TV programs I have seen in my life. The host, Andy Noya is succeeded to bring this program touched every elements through episode to episode.

Something yang bikin Kick Andy ini beda dari program talk show laen adalah, penyampainnya sederhana tapi sangat dalam maknanya dan penuh dengan pesan moral yang ingin disampaikan kepada pemirsa. Banyak episode-episode menyentuh, seperti kisah ibu yang lumpuh dan anak yg buta-jualan sapu lidi keliling kampung, pertemuan antara ibu dan anak yang terpisah cukup lama, sampe kisah Pak Sugeng-si pembuat kaki palsu.
Pada akhirnya ketika, di akhir pogram ini kita bisa merasa sangat bersyukur dengan apa yang sudah kita peroleh dalam hidup. Tapi selain menyajikan episode humanis, Kick Andy juga tidak pernah ketinggalan membuat episode yang menampilkan tokoh-tokoh berprestasi yang mengharumkan nama bangsa Indonesia.
Seperti kita ketahui juga Kick Andy ditayangkan di Metro TV yang juga punya acara talk show Save Our Nation - well in my opinion one the real action of Save Our Nation is lewat Kick Andy program karena program ini menampilkan lakon kehidupan manusia di Indonesia yang begitu komplek dan mampu menyentuh dan sekaligus membangkitkan semangat kebangsaan untuk lebih mencintai dan bangga menjadi orang Indonesia
what do you think guys ? ;)

picture source : Kick Andy

Comments

Popular Posts