Ayat-Ayat Cinta


Salah satu film yang kembali jadi fenomena, kenapa jadi pengen ngobrolin film yang satu ini. Soalnya baru kali ini ibuku semangat banget janjian sama rekan-rekan di pengajiannya buat barengan nonton hehehe segitunya bo! aku aja terus terang nggak begitu tertarik....

Intinya si kata ibuku ini mengangkat tema cinta segitiga ya...antara aisha, fahri dan maria. walaupun pada akhirnya ya maria itu meninggal dunia.
nggak banyak si yang bisa aku share, karena pada dasarnya aku belom nonton and belon baca novelnya. mbakyuku (my sista) udah beli si...tapi aku belom ada waktu buat baca hehehe (halah bilang aja males)...nggak seh sebetulnya aku masi nonton serial Samurai X gto loh, serial ini aku baru aja beli komplit jadi moga2 semua disc-nya OK and bisa aku nikmatin filmnya sampe akhir hehehe..
well if you have any feedback about Ayat-ayat Cinta just put your comment in my shout box ;)

Comments

try said…
hehehe..sama, aku gak gitu tertarik juga nonton AAC yang lagi booming ini. Males aja kali yah, abis tau sendiri kan film2 Indo kek mana. Tapi bolehlah, karena penggemarnya banyak juga :D

Popular Posts