Bakso SupeR JePang


Kalo program-program TV sekarang ini banyak meliput tentang berbagai macam makanan dari yg tradisional sampe modern alias wisata kuliner. So, bolelah aku suguhkan salah satu warung bakso yang menurutku unique.
BaKso SuPeR JePang, konon dikasi nama itu soalnya yg punya warung bakso pernah ke Jepang gto de.
Oh iya, setauku ini ada di Klaten (Jawa Tengah) dan punya satu cabang di daerah Gondang (sorry if I have mentioned the name wrongly).
Yuks balik ke baksonya...

Rasanya si nurut aku sebagai penggemar berat bakso ya sebetulnya standar aja, yang bikin tempat jadi rame aku pikir karena daya tarik nama warungnya yang pake “Jepang”. Aku sendiri tertarik berkunjung karena penasaran seperti apa si bakso Jepang…well ternyata biasa aja si..
Tapi memang ada satu yang unik…apa coba?
Yaitu, ini kayaknya the first time I found a warung or tempat usaha gto naikin harga jualan cuman buat 10 hari aja. Lucunya ditempel sebagai pengumuman dimana intinya semangkuk bakso misalnya dari IDR5000 jadi IDR6000 and only for few days, and then the price will be back to normal :D
Have you ever find somthin like above before? I really curious about it hehehehe…
Well tapi tetep menarik untuk dicoba buat yang belon pernah, and emang demen ma yang namanya Bakso jadi bisa bedain enak ato nggaknya yak…;)
Penampakan bakso seperti di picture ya…dan untuk teman makan bakso ada beberapa macam kerupuk and juga tahu bakso.

Comments

Mesin Kasir said…
Wah,menarik sekali jadi pengen cobain dah...
udin said…
nyobain aja brow...dijamin ga kecewa deh....hihihihi...
banyak jg koq cabangnya,sekarang di daerah kalasan jg ad cabangnya..kurang lebih di jl.solo km.14 gtu deh...dijamin ga nyesel...
( ~_^ )

Popular Posts