SuNDoTNeT


This an Internet café punya blogger Ghozan, kita kebetulan satu kantor di Bali. Beberapa waktu lalu sempat mampir ke warnet barunya pas soft opening gto dan dapet gratisan buat internetan.
Tempatnya enak alias nyaman and cozy, kalo nggak salah ni sejak kenal warnet ini baru yg pertama aku kunjungi dengan model lesehan gto.

Selain itu lokasinya sebelahan juga ma restoran, jadi kalo laper tinggal pesen aja deh, trus ni biar ruangan bebas asep rokok ude tersedia exhaust fan. Jadi biar ada yg ngerokok tetep bisa nikmatin udara seger.
Lengkapnya bisa klik disini
Emang si ini warnet di Bali jadi para blogger yang tinggal di seputaran Denpasar bole tu mampir :D
Ups hampir lupa, di warnet ini kamu pada bisa dapetin High Speed Access dan disediain beberapa fasilatas seperti: webcam available, LCD monitor, Full AC for sure, and also Full Music.
So bagi yang emang demen surfing, browsing, and chatting mampir aja ke SUNS.net. Oh iya burning, printing, scanning, dan hot spot juga available ya guys ;)

Picture courtesy: SUNS.net

Comments

Azzah said…
Hi Rina, salam kenal nih, ternyata temen ghozan di Royal ya?
Anonymous said…
Salam Kenal mbak
Hehehe gimana soal harganya mbak, bisa terjangkau ga ma kantong qt2 yang cuman anak baru belajar mengembangkan diri(halah bahasanya) ngomong ja kalo qt2 anak pas2an=pas ada fulus ngenet kalo ga ada yah jadi kernet huahaha.....

Popular Posts