PemBaca KaRTu?


Judul yang rada aneh :D, maksutnya kalo di-bahasa-kan jadi begitu kedengarannya jadi aneh, aslinya si mau bilang Card Reader. Jaman sekarang, dimana produk gadget bukan hal yang asing lagi. Termasuk perkembangan dan kemajuan yang namanya HandPhone (Mobile).

Hape sekarang ini ni bener-bener bisa dibilang multifunction sekale, tidaklah sesederhana fungsi awalnya yang hanya sebatas bisa buat telepon dan sms saja. Dimana Hape saat ini dari berbagai brands memberikan banyak kemudahan dan fasilitas untuk kepuasan penggunanya. Dari mulai bisa buat taking picture, play MP3, bahkan sudah ada yang bisa untuk mengakses 3G.
Untuk mensupport itu semua biasanya Hape dilengkapi dengan memory card untuk menyimpan data-data. Disinilah salah satu fungsi Card Reader, dimana membantu memudahkan kita memindahkan data-data dari memory card ke PC misalnya. Cara kerjanya pun mudah untuk dipahami dan dipelajari. Cukup menghubungkannya ke USB port on your PC or Laptop, trus masukin memory card ke salah satu bagian Card Reader (biasanya memiliki beberapa slot tergantung size memori card). Setelah itu kita bisa bekerja melakukan transfer data seperti biasa.
Terbuka untuk dikoreksi, postingan pemula soalnya :)

Comments

Popular Posts