Hard Rock Café


Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh wisatawan mancanegara maupun domestic. Tidak bisa dipungkiri bahwa nafas kehidupan pariwisata Bali akhir-akhir ini kembali bergelora setelah tragedy bom.
Pada musim liburan di pertengan bulan Juni sampe Agustus, di pusat-pusat wisata di Bali lumayan crowded, tapi memang si banyakan turis local :)

Salah satu tempat menarik buat hiburan malam adalah Hard Rock Café, where you can nyante sembari dengerin musik. Sebetulnya saya sendiri juga baru pertama kali kok Hard Rock Café :-$, itu juga karena ada sahabat karib maen ke Bali and minta diantar ke sana. Tempatnya nyaman banget bahkan di 2nd floor di balcony-nya bisa liat pemandangan keramaian pantai Kuta.
Yang menurutku bikin tempat ini tambah kuren adalah pas pertunjukan musik, sound-nya oke banget jadi bener-bener asik dah…(promosi gratis buat Hard Rock!)
Untuk fee entry-nya standar si biasalah kena 50 rebu buat soft drink macem cola gitu deh, tapi tentunya sebelum kita masuk GR bakal nawarin jenis minuman yang laen yg ada disana bahkan kalo nggak salah inget mereka juga kasi kita daftar menu minuman buat kita pilih.
Mereka buka sampe jam 2 pagi, trus misalnya setelah kamu masuk ke café dan beberapa saat kemudian pengen keluar bentar buat keperluan tertentu…petugas bakal kasi stamp di tangan kamu biar nanti bisa masuk ke café lagi (kalo pengen lagi kale) tanpa fee entry lagi alias gretongan :D
Kalo di sepanjang Jalan Pantai Kuta si café yang terkenal kayaknya cuman 2 deh, Hard Rock sama Kamasutra (KamSut) dimana di KamSut ini seringnya dipake buat pertunjukan musik artis ibukota gto de…Oh iya kalo di Hard Rock café juga ada acara rutin buat anak-anak muda yaitu Hard Rock University, kalo yang pada ngerasa sebagai mahasiswa bakal dapet potongan fee entry asal nunjukin Kartu Mahasiswa yang masi berlaku (catet!) :D
Oke don’t forget to drop by to this place when you come to Bali, seng rugi be! (nggak rugi deh)…

Comments

Popular Posts