2007:RiYo MoRi


Sempet merinding sesaat waktu Riyo Mori (20 tahun) akhirnya jadi Ratu Sejagat alias Miss Universe. Kagum, and I think she deserved to be crowned as the winner coz jawabannya yang paling bagus menurutku waktu ngejawab pertanyaan dari dewan juri.

Mori said bahwa dia belajar selalu senang, sabar dan menjadi positif, ini adalah yang saya ingin ajarkan kepada generasi mendatang. Sebuah jawaban yang bisa menjadi inspirasi dan semangat buat semua orang .
Untuk kedua kalinya Jepang berhasil menjadi pemenang di kontes Miss Universe, dimana yang pertama diraih oleh Akiko Kojima di tahun 1959.
Riyo Mori adalah instruktur tari balet yang berasal dari Shizuoka Prefecture, Japan. Mulai menari sejak berumur 4 tahun, dan sampai saat ini masih menyimpan sepatu tari pertama sebagai kenangan.
Sebenernya aslinya Jepang mustinya udah menang dari taon 2006 kemaren, soalnya Kurara Chibana juga bagus, and she is better than Zuleyka Rivera.
Anyway taon 2007 emang buat Asian Women soalnya selain gelar Miss Universe, gelar Miss Photogenic dan Congeniality diraih oleh Miss Philippine dan Miss China.
Congrats to all of them.

Comments

Anonymous said…
See? Asia rules..
Anonymous said…
kapan yah dari asia tenggara?

lam kenal
dwi hendra said…
yah... positifnya kita ambil. congrat!
Anonymous said…
Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Popular Posts