BeLaJaR

Blog ini, blog yang keduaku. Sebenernya ini tempat aku bereksperimen dengan ilmu-ilmu baru tentang blogging. Istilahnya sebagai blogger baru atau newbie masi berusaha mencari masukan dari sana sini.
Sebetulnya sebuah kebahagiaan juga soalnya buat jadi blogger dan bisa utak-atik isinya atao nge-hack semua bisa dilakukan asal kita mau belajar dan nggak malu nanya.
Untungnya banyak sekali referensi dari berbagai blogs. Dulu sempet pernah terlintas bakal bisanya cuman pake standar template yang disediain sama host gratisan seperti Blogger.
Tapi ternyata bisa kok dimodifikasi, jadi punya blog seindah kawan-kawan yang laen bukan impian :D
Rada telat si tapi nggak apalah, yang penting sekarang mengalahkan yang ini ni, males pisan kadang-kadang walopun jelas-jelas udah dapet caranya hehehe..
Merdeka ajalah, Hidup Bloggers!

Comments

Anonymous said…
Hisup BLOGGERS!
Yeah.. BLOGGING rocks ^_^
Anonymous said…
eh salah ketik.. mestinya hidup kok jadi hisup ya hihihi..
yawda diulang..

Hidup BLOGGERS!
Yeah.. BLOGGING rocks ^_^
Agus Sanjaya said…
halo rin... selamat dengan blog barunya yah? he3x ternyata ngeblog itu indah :D wakakakaka, btw thanks bannernya dah di taruh di blognya... keep blogwalking !
Agus Sanjaya said…
halo rin... selamat dengan blog barunya yah? he3x ternyata ngeblog itu indah :D wakakakaka, btw thanks bannernya dah di taruh di blognya... keep blogwalking ! visit me here and here. thanks.

Popular Posts