Saturday, March 6, 2010

FroM AdmiN DesK aka RinaBecks

Well, awal baru untuk blog ini - I'm going to optimize this blog for more useful things. What is that?

Ya, Bali kan terkenal dengan pariwisatanya and dari pengalaman sebelumnya, temen and sodara yang mo ke Bali, selalu nanya mengenai Hotel, Rent Car, and Objek Wisata.
Na, siapa aja diantara kamu yang ada pertanyaan/informasi ato udah pernah ke Bali and pengen beli sesuatu di Bali silahkan kirim email ke rina_balebali@yahoo.com
Aku akan share informasi.
Well ngga sekedar itu aja si,seperti yang udah aku infoin diatas - mungkin ada dr kamu yang udah pernah ke Bali and pengen beli souvenir/kerajinan dari Bali, aku bisa 'bantu' well tentu yang satu ini aku nawarin service/jasa artinya ada 'ongkosnya' :D but it can be negotiate
Anyway, just email me if you need information soalnya selain aku nyoba hal baru tentu aja juga nambah link teman ;)

No comments: