Dorama CoRner: PriDe


Another fantastic dorama from Kimutaku Senpai...I mean Takuya Kimura. This dorama is all about hockey, Takuya Kimura becomes a captain in Blue Scorpion team. His performance in this dorama was perfect and make me more addictive to him :D..why? why?

Dorama ini menceritakan tentang kehidupan pemain hoki Halu Satonaka (spel: Haru), kapten tim yang selengekan, karakter yang selalu pas dimainkan oleh senpai yang satu ini. Cerita menjadi menarik ketika, Haru bertemu dengan Aki (Yuuko Takeuchi) wanita yang setia menunggu sang pacar yang tak kunjung datang. Kemudian Haru menawarkan kontrak pacaran tanpa ikatan sampai pacar Aki pulang.
Tapi seiring berjalannya waktu keduanya menjadi dekat (standar si yg beginian) dan akhirnya walopun pacar sesungguhnya Aki datang...keduanya malah sudah ngerasain jatuh cinta. Well yang menarik adalah cerita yang standar bisa dibikin hidup oleh Haru dan Aki plus tokoh-tokoh laen yang oke punya.
Buat penggemar dorama you should not miss this one. Cerita lengkap bisa dilihat disini Cinta itu datang begitu saja tapi terlalu sulit untuk dibiarkan pergi...true love never runs smooth..

picture source: Asia Drama

Comments

Anonymous said…
I thought the team name was called a blue scorpion not blue dragon :)

CMIIW

Popular Posts