MaNY THiNgS...


Yes, I feel that I have many things to share. Its been so long that I haven’t update may blog. Banyak moment penting yang seharusnya bisa dituangkan dalam tulisan terlewatkan begitu saja. Keterbatasan penggunaan akses Internet di kantorku sekarang ini memang sangat mengganggu aktivitas dunia mayaku. Tapi whateverlah reasonnya salah satunya juga karena pekerjaan baruku cukup melelahkan dan menyita banyak waktu…
Oke, kita mulai dari mana ya? Sebagai salah satu dari jutaan orang yang prihatin terhadap penyakit AIDS, tanggal 1 December 2007 lalu adalah hari AIDS sedunia. Penyakit ini ibarat musuh dalam selimut masyarakat kita. Dimana umumnya kasus penderita AIDS ini berawal dari penggunaan barang Laknat yaitu Narkoba.

Secara pribadi, tidak pernah terlintas dalam pikiranku untuk nyobain barang konyol ini dalam kondisi sesusah apapun aku tetap berpegang teguh kepada pertolongan Allah SWT. Andaikata setip insan memiliki keteguhan yang sama dalam artian tidak menyerah kepada keadaan, karena kita bolelah mencontoh orang-orang sukses yang bisa berhasil atopun survive tanpa pengaruh barang Jahanam ini!
Terus-terang, sebetulnya aku dulu pernah tu pengen menjadi bagian di salah satu LSM local, cuman kayaknya kurang mendapat respon…mungkin aja aku cuman dikira orang yang lagi cari kerjaan kaleee, so lebih baik menunjukkan empati dengan tulisan….so stay away from drugs, no free sex before married (even using condom), stay healthy and the most important thing is jangan jauh-jauh dari Tuhan ;)
Apalagi yak…issue global warming, kan di Bali lagi seru ini ada konferensi international yang berlangsung cukup lama antara tanggal 3-14 December 2007 di Nusa Dua, Bali. I do hope so that pada akhirnya hasil nya akan benar-benar memberi manfaat bagi kesehatan Bumi kita. Oh iya sebagai orang seperti aku contohnya ternyata banyak hal-hal kecil yang bisa kita lakukan loh, seperti never leave you electronic equipments in stand by mode, kalo emang udah nggak dipake just switch it off ya…so simple but it is one way to reduce global warming….
Do Small Thing for our Better Environment, Cayooo :)

picture source:HoLyCrossredmond

Comments

Anonymous said…
Hallo Rina salam kenal. Emang bener jarum suntik narkoba tlah jadi juara penyebar AIDS. Mudah2an solusi yg dipilih bukan membangun "lokalisasi" sbg tempat legal untuk make narkoba.

Popular Posts