PheNomena TuKeRan LinK!


Postingan kali ini khusus dibuat untuk Blog yang punya Nama dan Tujuan Jelas banget ‘Tukeran Link’
Pemilik blog ini, maap sebelomnya saya kok belom tau nama yg sebenarnya :) pada intinya akan menautkan ato link back ke blog kita dengan catatan kita melakukan hal yang sama. Dan pada kenyataannya, system ini bekerja dengan cepat dan cukup mendapat tanggapan yang luas dari para blogger.

Seperti semboyan Blog ini, Tingkatkan Pagerank Dengan Tukar Link! Bagi para bloggers tentunya hal ini sangat bermanfaat banget, apalagi blogger yang mengikuti berbagai program Make Money lewat nge-blog. Soalnya kalo nggak salah ni, makin tinggi trafficnya bisa menambah value dari Blog and bisa dapet penawaran-penawaran yang menarik.
Yang bikin saya salut, konsep ini jelas sekali dan sempat saya diskusikan dengan salah satu konco yaitu Ghozan mengenai Blog Mr. TK ini…kita berdua terkesan dengan tujuannya yang to the point.
Kelebihannya lagi, Mr. TK akan melakukan daily update tentang siapa saja yg sudah melakukan exchange link, trus ada bonusnya juga blog kita juga bakal dapet kesempatan di-review ;). Asik juga kan, itung-itung di-promosikan for free..
Good Luck Mr. TK! You did a Great Job….

Comments

Anonymous said…
hm..
bahasan yang menarik .. ^^
saya juga sudah liat blogny, tema blog yang unik dan menarik. jadi pengen ikutan tukeranlink juga nih ... ^^


salam kenal.
Anonymous said…
Rina thank's banget ya. Udah posting tentang Tukeran Link.
Chocho malah pernah membuktikan kepopulerannya dalam search engine, sampe2 bikin postingan Keajaiban Tukeran Link.

Sekali lagi thank's. Semoga Tukeran Link selalu bermanfaat bagi semua.

Popular Posts